Pendaftar Pertama di PKB, Acil Iyah Siap Maju di Pilwali Banjarmasin 2024

 Pendaftar Pertama di PKB, Acil Iyah Siap Maju di Pilwali Banjarmasin 2024

Acil Iyah memperlihatkan tatacara pendaftaran menjadi Bacalon di Pilwali Banjarmasin.(FOTO:IST)

 

BANJARMASIN, jukung.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarmasin memiliki segudang kader potensial yang akan maju meramaikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarmasin 2024.

Salah satunya, Ketua DPC PKB Banjarmasin Hilayah Aulia atau sapaan bekennya Acil Iyah.

Kepada awak media di gedung DPRD Banjarmasin, Rabu (23/4/2024), Acil Iyah yang juga menjabat sebagai anggota dewan ini menyampaikan keinginannya maju meramaikan Pilwali Banjarmasin 2024 nantinya.

Keinginan Acil Iyah mengikuti Pilwali bukan tanpa alasan. Wanita anggun ini bukan pendatang baru di dunia politik. Buktinya dirinya kembali terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil Banjarmasin Selatan untuk kedua kalinya.

“Saya pendaftar pertama di PKB sebagai Bacalon di Pilwali. Kami sudah membuka pendaftaran 20 April kemarin,” ujarnya.

PKB Banjarmasin sebut Acil Iyah, juga membuka pintu seluas luasnya kepada seluruh kader dan masyakat yang ingin mendaftar untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah.

“Kami menerima siapa saja yang ingin mendaftar di PKB,” katanya.

Ditanya soal berapa banyak yang telah mendaftar di PKB, Acil Iyah menyebutkan sudah ada lima orang yang berkeinginan mendaftar. “Ada lima orang yang sudah berbincang politik dengan kami, salah satunya Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor,” sebutnya.(JID)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.