PT AM Bandarmasih Perbaiki Kebocoran Pipa di A Yani KM 2,5

 PT AM Bandarmasih Perbaiki Kebocoran Pipa di A Yani KM 2,5

PT AM Bandarmasih melakukan penggalian untuk mencari titik kebocoran pipa.(FOTO:IST)

 

BANJARMASIN, jukung.id – PT Air Minum Bandarmasih memperbaiki kebocoran Pipa PVC Diameter 630 mm, di Jalan A Yani Km 2,5, di depan Bintang Variasi, Senin  (18/3/2024).

Kebocoran itu mengakibatkan seluruh wilayah Banjarmasin Barat dan sebagian wilayah Banjarmasin Tengah mengalami penurunan tekanan hingga mati total.

Direktur Operasional (Dirops) PT AM Bandarmasih, Edwarsyah mengatakan saat ini tim sudah dilapangan untuk menindaklanjuti kebocoran tersebut.

“Jadi saat ini sudah mulai kita lakukan penggalian secara manual untuk melakukan pencarian titik kebocorannya,” ujar Edwarsyah.

Edwarsyah menjelaskan, proses perbaikan saat ini terkendala dengan kondisi permukaan jalan yang terbuat dari cor benton, termasuk air pasang dan juga pohon tepat berada di lokasi kebocoran.

“Oleh sebab itu, tentunya ini akan memerlukan waktu untuk melakukan penggalian dan pencarian titik pipa yang bocor,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya akan terus berupaya untuk melalukan percepatan dalam melakukan perbaikan di titik kebocoran.

“Kita berupaya dan menargetkan sebelum jam puncak pada sahur nanti untuk pengerjaan bisa selesai. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan halangan selama proses perbaikan nantinya,” terangnya.(JID)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.