Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Sukses, IMM Ucapkan Terima Kasih ke Kapolda Kalsel

 Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Sukses, IMM Ucapkan Terima Kasih ke Kapolda Kalsel

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kalimantan Selatan menggelar doa bersama. (FOTO:IST)

BANJARMASIN, jukung.id – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kalimantan Selatan menggelar doa bersama untuk keamanan dan ketentraman banua usai Pemilu 2024.

Doa bersama ini diselengarakan di IMM Center Jalan Komplek Polri Bina Brata Gang III Kebun Bunga Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan. Rabu (28/2/2024) sore.

Ketua IMM Kalimantan Selatan, Feri Setiadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Selatan yang telah menciptakan Pemilu Damai serta menjaga suasana kondusif selama pesta demokrasi digelar.

“Kami memberikan apresiasi luar biasa pada Kapolda Kalimantan Selatan karena telah mensukseskan pemilu dan menjaga banua ini tanpa ada warga yang terpecah belah,” ucap Feri.

Feri Setiadi pun meminta warga di Kalimantan Selata untuk bersabar menunggu keputusan dan tidak terhasut atau terprovokasi.

“Warga harus bisa menerima hasil dari Pemilu 2024 dengan baik. Jalinan terus silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Keharmonisan mesti tetap terjaga dengan baik,” tegas Feri.

Dikatakannya, pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali ini jangan sampai membuat masyarakat terpecah belah. Tali silaturahmi ujarnya harus tetap terjaga.

“Tetap menjaga kekeluargaan, keharmonisan antar sesama bangsa dan negara,” tutupnya.(JID/HnG)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.