Paman Birin Apresiasi Kinerja BPBD Kalsel

 Paman Birin Apresiasi Kinerja BPBD Kalsel

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyerahkan piagam penghargaan SKPD Paling Informatif kepada Kepala BPBD Kalsel.(FOTO:IST)

 

BANJARMASIN, jukung.id Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor memberikan apresiasi penghargaan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan atas torehan prestasi membanggakan.

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel menilai kerja keras dan kerja nyata BPBD Kalsel yang secara konsisten melaksanakan arahan atau instruksi langsung kepala daerah di bidang penanggulangan bencana.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras BPBD Kalsel dalam melaksanakan tugas dan instruksi yang telah kami arahkan,” katanya usai menyerahkan penghargaan Predikat SKPD Paling Informatif tahun 2023 di Gedung Mahligai Pancasila. Senin (23/10/2023).

Menurut Paman Birin, prestasi yang telah ditorehkan BPBD Kalsel, baik skala nasional, regional dan lokal turut memberikan dampak positif bagi peningkatan citra pemerintahan daeeah, terutama di bidang pelayanan publik.

Presrasi tersebut lanjutnya, juga sebagai cermin dari konsistensi BPBD Kalsel dalam melaksanakan visi dan misi daerah, lebih fokus lagi pada misi melestaraikan lingkungan hidup dan memperkuat ketahanan bencana.

Paman Birin juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada SKPD Pemprov Kalsel lainnya yang juga turut mengharumkan nama baik daerah melalui prestasi di bidang tugasnya.

“Terus bergerak maju memberikan karya karya terbaik untuk rakyat Banua tercinta, yakni Kalsel Babussalam,” pesan Paman Birin.(JID)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.