Sambut HUT RI ke-78, Bank Kalsel Gelar Fun Gowes Lintas Daerah

 Sambut HUT RI ke-78, Bank Kalsel Gelar Fun Gowes Lintas Daerah

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin bersama insan Bank Kalsel melaksanakan Fun Gowes.(FOTO:IST)

BANJARMASIN, jukung.id – Memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Komunitas Sepeda Bank Kalsel menggelar Fun Gowes 78 Kilometer bersama manajemen. Senin (28/8/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris Utama Bank Kalsel, Hatmansyah, Komisaris, Rizal Akbar Sarupi, Komisaris Independen, Syahrituah Siregar, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, Direktur Kepatuhan, IGK Prasetya, beberapa Kepala Divisi dan Kepala Cabang, serta para pegawai Bank Kalsel.

Para peserta memulai Fun Gowes dari Kantor Pusat Bank Kalsel dengan rute Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura hingga kembali ke Banjarmasin dengan total jarak yang ditempuh sejauh 78 Kilometer.

Kegiatan ini menerapkan protokol keselamatan, seperti pemberian jarak antar persepeda dan patuh lalu lintas saat di perjalanan.

Pitstop atau pemberhentian sementara ditentukan pada beberapa titik, mulai Rest Area Kota Citra Graha (KCG), KC Banjarbaru, KC Martapura dan Warung D’Jaring Teluk Selong Martapura hingga kembali ke Kantor Pusat Bank Kalsel.

Dalam kesempata itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut serta memeriahkan perayaan Kemerdekaan RI ke-78 melalui Fun Gowes dengan total jarak tempuh 78 Kilometer.

“Syukur alhamdulillah, Fun Gowes hari ini berjalan lancar, dengan tetap menjaga jarak
dan keselamatan dalam bersepeda pada saat di perjalanan. Inisiasi mengadakan acara
bersepeda ini sebagai ajang menumbuhkan kegemaran berolahraga, agar menjadi bagian gaya hidup sehat Insan Bank Kalsel. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai dan manajemen Bank Kalsel,” ujar Fachrudin.(JID)

 

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.