Porwada Piala Paman Birin 2023, 14 Tim Futsal Siap Bersaing

 Porwada Piala Paman Birin 2023, 14 Tim Futsal Siap Bersaing

BANJARMASIN. jukung.id Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Piala Paman Birin 2023 akan digelar 15-16 Juli dan 22 Juli mendatang. Ada 14 tim futsal akan meramaikan ajang olahraga para jurnalis itu.

“Tadi waktu TM alhamdulillah manager tim hadir, cuma ada beberapa yang tidak seperti rekan-rekan di daerah” ucap Ketua Siwo Kalsel, Irwansyah usai teknis di aula Sekretariat PWI Kalsel, Jum’at (14/7/2023).

Dijelaslan Iwan sapaan akrabnya, 14 tim tersebut masuk sesuai batas akhir pendaftaran pada 30 Juni lalu serta kelengkapan peserta pada 10 Juli.

“Dipersyaratan sudah kita tetapkan minimal 25 tahun, tapi tadi ada tim yang meusulkan memasukan pemain usia di bawah itu,” katanya.

Ada empat grub dalam turnamen ini, yakni tiga tim untuk grub A, tiga tim untuk grub B, empat tim untuk grub C, serta empat tim untuk grub D.

Tim yang akan bertarung pada Porwada Kalsel Piala Paman Birin 2023 yakni Jurnalis Olahraga Bergerak (JOB), PWI Tanbu, PWI Balangan, Pemko Banjarmasin, DPRD Prov Kalsel, Banua FC, Polda Kalsel, Tabalong, Forwadek, Idaman BJB, Pemprov Kalsel, FWE Kalsel, UMKM, serta Polresta Banjarmasin.

Selain futsal, Porwada 2023 ini juga mempertandingkan cabang catur dan esport.

Pada esport diikuti 61 peserta dengan dengan mempertandingkan nomor PES serta ML. Sedangkan catur diikuti 15 peserta.(JID)

 

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.