Hadir di Kalsel dan Banyak Promo, HokBen Buka di Banjarmasin

 Hadir di Kalsel dan Banyak Promo, HokBen Buka di Banjarmasin

Operational Director PT Eka Bogainti, Sugiri Willim saat membuka gerai HokBen di Lantai Satu Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (FOTO: jukung.id)

BANJARMASIN, jukung.id Sebagai restoran siap saji bergaya jepang yang hadir di Jakarta pada 18 April 1985 di bawah manajemen PT Eka Bogainti, kali ini HokBen telah membuka gerai yang berlokasi di Lantai Satu Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

HokBen akan mulai beroperasi pada tanggal 10 Maret 2023.

HokBen Duta Mall Banjarmasin menawarkan aneka menu dan berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Kalimantan Selatan khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

Dengan memilih lokasi strategis HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Operational Director PT Eka Bogainti, Sugiri Willim menyatakan sangat senang di usia yang ke 38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan hingga ke Kalimantan Selatan. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Bumi Lambung Mangkurat.

Dikatakannya, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong pihaknya untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalimantan Selatan dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Dengan harapan, pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja.

“HokBen Duta Mall Banjarmasin merupakan gerai ke dua di Pulau Kalimantan. Pada Desember 2022 kami sudah membuka gerai pertama di Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak. HokBen Duta Mall Banjarmasin ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan.” ujar Sugiri Willim, Kamis (9/3/2023).

Tahun ini, lanjut Sugiri Willim, HokBen Duta Mall Banjarmasin merupakan gerai ke 350 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 70 kota di Indonesia. HokBen Duta Mal Banjarmasin terletak di Lantai Satu dengan memiliki kapasitas kursi sebanyak 76 kursi.

Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Sesuai dengan visi Sugiri Willim, HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Selain itu, Sugiri Willim menambahkan, pihaknya yakin sebagian besar warga Banjarmasin sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. “Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kalimantan Selatan yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen,” tutupnya.

HokBen Duta Mall Banjarmasin akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Banjarmasin tercinta.

Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada tanggal 10, 13 dan 16 Maret 2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 dan 4). Untuk tanggal 11, 14 dan 17 Maret 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Lalu tanggal 12, 15 dan 18 Maret 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 dan 4).

Pada tanggal 19 Maret 2023 FREE
Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 20 Maret 2023 – 7 April 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- nett.

Pada tanggal 10 Maret 2023 – 31 Maret 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).(JID)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.